Jumat, 02 Januari 2015

Hobi Ku..;)
Saya Nashihatul Karimah adalah salah satu mahasiswi semester 3 program studi Ekonomi-Akuntansi S1 di sebuah Perguruan Tinggi swasta di Magelang yaitu Universitas Muhammadiyah Magelang. Saya lahir di Batang 24 Februari 1995.


Dalam kesempatan kali ini saya akan menguraikan sedikit mengenai hobi saya. Mungkin sebagian besar orang menganggap bahwa mengerjakan teka-teki silang merupakan kegiatan yang membuang-buang waktu. Tetapi bagi saya mengerjakan teka-teki silang merupakan kegiatan yang saya sukai, terutama teka teki yang berhubungan dengan matematika. Karena teka-teki silang itu dapat menghilangkan tekanan pikiran, dan juga dapat mengembangkan kekuatan otak.


Teka-teki silang juga  membantu saya untuk berfikir lebih kuat.  Biasanya saya menghabiskan waktu beberapa jam untuk mengisi teka teki tersebut.

Itulah uraian singkat dari hobbi ku J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar